Tuesday 4 June 2013

Trik mempercepat loading program dan aplikasi




Ilmu yang akan saya bagikan kali ini mempercepat loading program dan aplikasi menggunakan Cheat Engine.Saya Baru menemukan trik ini beberapa minggu lalu,Cheat engine ini bias didapat dengan gratis jika anda belum punya bias download dulu cheat engine.Sofware ini menggunakan sangat mudah sekali dengan klasifikasi computer yang rendah akan terlihat sekali perbedaannya.Apalagi kalau digabungkan dengan aplikasi yang berat.Baik kita mulai saja dengan download cheat engine.Intal install dulu di folder kesukaan umumnya di directory C.

CARA MENNGUNAKAN CHEAT ENGINE :
Setelah ter Install Cheat engine nya maka kita akan bias menggunakannya,nah sekarang kita baca caranya :
1.Buka aplikasi atau program yang mau dijalankan
2.Buka cheat engine  dan click select a process to open
3.Pilih /sorot aplikasi yang mau dipercepat dlam format file EXE
4.Lalu takan open dan centang eneble speedhack.
5.Atur kecepatan sesuai keingingin anda dan tekan aply
6.Minimiz jangan disclose cheat engine nya
Maka siaplah program atau aplikasi yang dipercepat untuk dijalankan
Demikian sedikit ilmu yang saya dapat dan ane bagikan kepada teman teman.Jagan lupa isi coment di blog ini thank

Yang Belum punya CHEAT ENGINE Aplikasi  ambil DISINI

1 comment :

Teman teman Komen di Blog saya